Pages

Wednesday, April 24, 2013

Modifikasi Mobil

Modifikasi mobil | sebuah kegiatan yang merubah dan atau mengganti penampilan kendaraan dari beberapa parameter dengan maksud untuk mempercantik atau memperbagus penampilan kendaraan. Modifikasi atau merubah identik dengan mengganti darikondisi standar atau pabrikan menjadi sesuai selera dari pemilik kendaraan tersebut, acuannya bisa berdasarkan perbaikan fungsi atau tampilannya saja.

Biasanya seorang pemilik kendaraan memodifikasi kendaraannya apda sisi mesin, dengan maksud untuk memperbagus perfoma mesin sehingga kendaraan bisa menjadi lebih cepat, powerfull dan memiliki suara yang lebih menderu. seiring perkembangan, maka sisi modifikasi tidak selalu pada bagian mesin, tetapi juga mulai merambah kepada sisi penampilan kendaraan, mulai dari cat, grafis, fairing, roda, velg, Ban serta aksesoris lainnya seperti penambahan lampu-lampu padabagian kendaraan yang tidka biasa dengan maksud untuk lebih mempercantik penampilannya.

Modifikasi Mobil

Pop Culture seperti dunia sinema membantu berkembangnya dunia modifikasi lebih pesat lagi, Film-film yang bercerita tentang dunia otomotif semakin membuat anak-muda lebih menyukai dunia Modifikasi mobil, sebut saja seperti film Fast And Furious yang di bintangi Vin Diesel,dalam film ini mempertontonkan dunia balap undergorund dengan penampilan mobil-mobil balap hasil modifikasi yang menawan, sehingga menjadi acuan untuk menjadi gaya modifikasi mobil pada jamannya.

Modifikasi mobil yang seiring perkembangannya selalu memberikan hal-hal baru sesuai dengan kondisi jaman serta trend yang ada. Meskipun gayanya cenderung memiliki kesamaan tetapi istilah serta tampilannya agak sedikit berbeda, model serta desain yang ada lebih memberikan penampilan yang high tech dibandingkan penampilan modifikasi mobil pada beberapa dekade kebelakang.


No comments:

Post a Comment